Mahasiswa KKN buat turnamen volley piala Rektor Universitas Gajah Putih

KBRN, Takengon: Turnament bola voly digelar Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Gajah Putih dan pemuda di kecamatan Celala, Aceh Tengah.

Kegiatan turnamen tersebut bertujuan untuk ajang silaturahmi antara aparatur desa dan pemuda kecamatan Celala yang gunanya untuk menjaga kesehatan serta pola hidup sehat karena mengingat dunia kita saat ini sedang tahap pemulihan dari covid 19, disamping itu juga kita tetap mematuhi protokol kesehatan

Tepatnya hari Sabtu 22 Januari 2022 merupakan puncak dari turnamen tersebut, yakni partai final antara Putra Melala vc Persib Blang Vc.

Pertandingan berlangsung sangat sengit, jual beli serangan antara kedua belah club' tersebut dan akhirnya di menangkan  oleh Putra Melala.

Rektor Universitas Gajah Putih Eliyin dalam sambutannya di akhir acara mengatakan kegiatan ini sangat luar biasa bahkan ini sangat mendukung pemuda dalam segi olahraga dan ajang silaturahmi sesama pemuda antar kecamatan.

“Alhamdulilah berjalan dengan lancar, dan kami pastikan kami akan mengadakan kegiatan jauh lebih besar dari ini melalui kegiatan kuliah kerja nyata di masa yang akan dating,” katanya.

Rektor berterimakasih kepada semua pihak yang menyukseskan acara tersebut.

“Kepada seluruh mahasiswa KKN UGP kampung Blang Delem, ketua panitia ( Renaldi mahreje ),pemuda setempat, aparatur desa, serta pihak keamanan Koramil celala yang telah menyukseskan kegiatan tersebut,” demikian Rektor

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar