Pertandingan final GSI di kabupaten diakhiri dengan kemenangan SMPN 1 Blangkejeren

Galuskab.go.id

KBRN, Blangkejeren: Pertandingan yang berlangsung di stadion Seribu bukit tersebut menjadi acara yang ditunggu-tunggu oleh supporter dan para penonton.

Di babak final, SMPN 1 Blangkejeren harus berhadapan dengan Pesantren Salahuddin untuk memperebutkan gelar juara.Pertandingan sengit belangsung dari menit awal kedudukan, dan berakhir dengan scor berimbang 2-2 hingga pertandingan berakhir. Dengan mengambil keputusan jumlah perolehan skor, kemenangankan berhasil dikantongi oleh SMPN1 Blangkejeren.

Ketegangan tidak hanya dirasakan dalam lapangan. Riuh yel-yel supporter juga saling berlaga demi menyemangati pejuang lapangan mereka masing-masing.

Tidak ingin duduk diam, supporter SMP 1 menyita perhatian, sorakan dan semangat diluapkan dari tribun lapangan. Teriakan "kuruk kubur e" bentuk support penonton memotovasi tim mereka untuk melakukan penyerangan keras ke daerah lawan.

Final smp1,salahuddin, bunaya ,raudatul jannah sorakan penonton menambah panasnya/sengitnya pertandingan. Sorakan masing-masing mencoba menambah semangat tim pejuang lapangannya.Walau masih cilik, performa tim tingkat smp ini tidak bisa dipandang sebelah mata.Stamina dan koordinasi lapangan yang dimainkan bukan sekedar permainan belaka.Hal ini bahkan menuai pujian dari kepala daerah, H. M. Amru dan para unsur ferkopimda, serta SKPK yang hadir.Amru mewajibkan jiwa muda untuk mengepakkan sayap yang lebar dalam bidang yang ditekuninya masing-masing, untuk masa depan cerah mereka. (Galuskab.go.id)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00