Persiraja Ditinggal Sejumlah Pemain Kunci

KBRN,Banda Aceh : Setelah tampil di Piala Menpora 2021para pemain Persiraja Banda Aceh diminati banyak klub tanah air yang mulai membentuk tim untuk mengikuti kompetisi tahun ini.

Satu demi satu punggawa Laskar Rencong pamit, salah satunya mesin gol Persiraja Ahssanul Rijal Torres yang sudah resmi memperkuat Persis Solo untuk kompetisi Liga 2 mendatang.

Terbaru, Dua pemain lainnya yakni Miftahul Hamdi dan Zamroni juga kemungkinqn besar hengkang setelah berpamitan kepada manajemen dan pendukung Persiraja melalui akun Instagram pribadinya.

"Saya memohon doa restu dari semuanya, juga dari semuanya, terkhusus masyarakat Aceh, semoga suatu saat nanti bisa kembali lagi, bersegaram Persiraja Banda Aceh," kata Hamdi di akun @miftahulhamdi17.

Hal yang sama, juga diungkapkan Zamrony yang juga mengakhiri kerja sama dengan Persiraja setelah beberapa tahun terakhir membela tim tersebut.

"Empat tahun bersama Persiraja, bukan merupakan waktu yang singkat, membela klub yang membesarkan saya, tapi dalam sepakbola, ada yang datang dan ada yang pergi, saya pamit dari Persiraja", dalam akun @zamrony077.

Kepergian Dua pemain ini, juga telah diumumkan oleh manajemen Persiraja Banda Aceh melalui akun resmi klub @persiraja_official.

"Terima kasih Laskar Rencong, Zamrony dan Miftahul Hamdi, telah berjuang dengan Persiraja selama ini, sukses untuk karir selanjutnya dimanapun berada, Lantak laju!", tulis akun itu.

Hingga saat ini belum dipastikan kemana Dua pemain ini akan berlabuh.

Namun hengkangnya sejumlah pemain sangat disayangkan banyak pihak, mengingat banyak tim yang mulai membentuk tim menghadapi Liga 1 dan Liga 2.(FJ)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00