Persiraja Tersingkir Dari Piala Menpora 2021

KBRN,Sleman : Persiraja Banda Aceh harus tersingkir dari Piala Menpora 2021 setelah dikalahkan Persib Bandung 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jum'at (2/4/2021) malam. 

Persiraja yang mengusung misi wajib menang untuk meraih tiket terakhir  lolos ke babak Perempat final dari Grup D tidak mampu menaklukan tim yang diarsiteki pelatih Robert Rene Albert. 

Persiraja yang kalah materi pemain tetap mencoba memberikan perlawanan sejak kick off dimulai, namun Persib berhasil unggul 1-0 dibabak pertama lewat gol tandukan Wander Luiz menit ke-24.

Memasuki babak kedua, Persiraja mampu menciptakan sejumlah peluang hingga akhirnya Assanul Rijal Torres dapat mencetak gol juga lewat tandukan kepala di menit 89 yang mengubah papan skor menjadi 1-1.

Akan tetapi, alih-alih menambah jumlah gol Persiraja justru kecolongan di masa injury time menit ke-92 lewat sebuah serangan balik Ferdinand Sinaga menjebol gawang Fahrurazi Quba yang membuat kedudukan 2-1 bertahan hingga laga usai. 

Dengan hasil ini Persib Bandung yang mengumpulkan 7 poin menjadi pemuncak klasemen, disusul Bali United 5 poin, dimana keduanya dipastikan meraih tiket babak Delapan besar dari Grup D. 

Sedangkan Persiraja dengan poin akhir 3 dan Persita Tangerang 1 poin harus pulang lebih awal dari turnamen pramusim menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 tersebut.(FJ) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00