Laga Hidup Mati, Persiraja Wajib Menang

KBRN,Sleman : Persiraja Banda Aceh wajib memenangkan partai terakhir babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 untuk meraih tiket lolos ke babak perempat final. 

Kondisi ini bukan hal yang mudah, mengingat Persiraja harus menghadapi Persib Bandung, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jum'at (02/04/2021) sore ini. 

Jika merujuk pada klasemen sementara, Persib dan Bali United sama-sama telah mengumpulkan 4 poin dengan mendudukui posisi pertama dan kedua, disusul Persiraja dengan 3 poin dan Persita Tangerang 0 poin. 

Bali United diprediksi akan mampu mengatasi perlawanan Persita di laga pamungkas, mengingat Persita belum tampil meyakinkan di Dua laga awal sehingga menduduki posisi juru kunci. 

Dengan demikian, kemenangan atas Persib dinilai menjadi satu-satunya jalan bagi Assanul Rijal dkk untuk meraih Satu dari Dua tiket lolos ke babak selanjutnya.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengatakan anak asuhnya sudah siap berjuang di laga terakhir kendati harus menghadapi salah satu tim favorit juara di turnamen pramusim ini. 

"Persiraja sudah siap, untuk menghadapi Persib di laga hidup mati Grup D" katanya. 

"Kita tau kekuatan Persib dan kita mempersiapkan tim sebaik mungkin, anak-anak sudah siap berjuang kembali," tegas pelatih kelahiran Bukittinggi ini. 

Persiraja sendiri pada laga perdana lalu berhasil mengalahkan Persita dengan skor telak 3-1, namun pada partai kedua harus mengakui keunggulan Bali United 0-2.

Laga terakhir Grup D Piala Menpora 2021:

Persita vs Bali United, kick off 15.15 WIB, Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Persib vs Persiraja, kick off 18.15 WIB, Stadion Maguwoharjo, Sleman.(FJ) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00