Persiraja Takluk Dari Bali United

KBRN,Sleman : Persiraja Banda Aceh harus mengakui keunggulan Bali United pada babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021.

Dalam laga yang berlansung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (29/3/2021) sore, Persiraja takluk dengan skor akhir 2-0.

Bali United langsung mendominasi sejak kick off dilakukan, dengan berbagai serangan yang silih berganti mengancam gawang Fahrurazi Quba. 

Alhasil, tim berjuluk Serdadu Tridatu berhasil mencetak Dua gol di babak pertama melalui sepakan keras Ilija Spasojevic di menit ke-12 dan Rizki Pellu menit ke-19.

Pada babak kedua, Bali United tetap menguasai jalannya permainan, namun berbagai peluang tidak mampu menghasilkan gol hingga wasit meniup peluit panjang. 

Dengan hasil Ini, Persiraja turun ke peringkat Dua grup D dengan raihan 3 Poin, sedangkan Bali United naik ke peringkat pertama dengan koleksi 4 poin. 

Posisi dari kedua Tim masih dapat bergeser mengingat laga Persib Bandung vs Persita Tangerang di grup yang sama baru akan berlangsung pukul 18.15 WIB. 

Langkah Persiraja untuk lolos ke babak Delapan besar masih terbuka, jika di partai terakhir mampu mengalahkan Persib Bandung pada 02 April mendatang.(FJ) 

Foto : Instagram @liga1match

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00