Laga Perdana, Persiraja Berhasil Kalahkan Persita Tangerang

KBRN,Sleman : Persiraja Banda Aceh berhasil meraih poin penuh,  setelah mengalahkan Persita Tangerang dengan skor akhir 3-1 di Stadion Maguwoharjo,  Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/3/2021).

Dalam pertandingan babak penyisihan Piala Menpora 2021 Grup D tersebut, Ahsanul Rijal berhasil memborong Tiga gol Laskar Rencong untuk mengandaskan perlawanan Pendekar Cisadane. 

Ketiga gol pemain yang akrab disapa "Rijal Torres" ini, seluruhnya tercipta pada babak pertama masing-masing pada menit 33, 36 dan 44, yang membuat skor 3-0 hingga turun minum. 

Masuki babak kedua, Persita lebih menguasai pertandingan dengan menciptakan sejumlah peluang, namun hanya Satu gol yang berhasil dicetak oleh Chandra Waskito di menit 54.

Dengan demikian skor akhir 3-1 tetap bertahan hingga Wasit Nusur Fadilah asal DKI Jakarta meniupkan peluit akhir pertandingan. 

Lewat hasil ini Persiraja memuncaki Grup D Piala Menpora dengan 3 poin, sembari menunggu hasil akhir Persib Bandung vs Bali United yang akan berlangsung mulai pukul 18.15 WIB.(FJ) 

Foto : Akun Instagram @liga1match

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00