Meriahkan GAMIFest, Jajaran Dinas Pendidikan Bener Meriah Sumbang 15 Ribu Cup Kopi Gayo

KBRN, Takengon : Meriahkan pembukaan Gayo Alas Mountain International Festival (GAMIFest)  di Lapangan Pacuan Kuda, Sengeda, Bener Meriah, Aceh pada Sabtu (1/2/2020), jajaran Dinas Pendidikan setempat sumbang 15 ribu Cup kopi Gayo.

Kadis Pendidikan Bener Meriah, Sukur kepada rri Jumat (31/1/2020) mengatakan, sumbangan 15 ribu Cup kopi Gayo itu nantinya akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat melalui Stand Dinas Pendidikan yang akan dibuka di lapangan Sengeda.

Sumbangan 15 ribu Cup kopi itu katanya, juga telah dilaporkan ke dinas pariwisata setempat selaku sektor pimpinan pelaksanaan GAMIFest.

Sumbangan itu katanya, sesuai instruksi Bupati. Sumbangan tersebut dimaksud untuk mempromosikan kopi Gayo. Sumbangan serupa katanya, juga dilakukan oleh instansi lainnya di Bener Meriah.

Sukur menyakini, 15 ribu Cup kopi Gayo yang disediakan Stand Dinas Pendidikan secara gratis akan habis mengingat jumlah pengunjung pada event pacuan kuda diperkira mencapai angka 17 ribu orang. Terlebih katanya, perhelatan pacuan kuda itu telah memasuki babak semifinal.

"Dinas lain juga ada, mudah-mudahan mencukupi," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00