Ini Raja KOM Tour de Aceh di Takengon

Foto@ist

KBRN, Takengon : Wira Aditiya berhasil rebut gelar King Of Mountain (KOM) kategori Road Bike putra di event Tour de Aceh 2022 Etape I di Takengon yang dihelat Sabtu (14/5). Ia unggul setelah mampu mencapai Finish dengan kecepatan 07’30”. 

Sementara di posisi kedua ada Ahmad Fahreza dengan kecepatan waktu 07’52”. Keduanya dari tim M77 Gowes. Dan posisi ketiga KOM ada Rendy tim dari Majelis RT dengan kecepatan waktu 08’00”.

Di kategori Road Bike putri posisi pertama KOM direbut Febi Qomala dengan kecepatan waktu 11’55” tim dari killiney.

Sementara posisi kedua diraih Syakira Geubrina dengan kecepatan waktu 12’53” dan diposisi ketiga ada Auranda Velyshia dengan kecepatan waktu13’02”. Keduanya dari ISSI Aceh Besar.

Sedangkan MTB kategori putra ada Al Fatin dengan kecepatan waktu 11’34” menempati posisi pertama. Disusul Genta Nagata dengan kecepatan waktu 11’37” dan di posisi ketiga ada Fendi dengan kecepatan waktu 13’02”.

Gelar KOM di Tour De Aceh ini diperlombakan dengan jarak sekitar 3 kilometer. Startnya dimulai di Kala Bintang, Kecamatan Bintang, Aceh Tengah.

Bertindak sebagai Presiden Commissaire Panel(PCP) Daryadi Satmoko.

Amatan rri, para Biker Tour de Aceh pada Sabtu sore sudah bergerak menuju Banda Aceh untuk melanjutkan Etape II pada Senin (16/5) dengan rute Museum Aceh - Gunung Kulu dan kembali Finish di Museum Aceh.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar