12 Cara Balikin Mood Cewek Kamu Agar Ceria Lagi, Coba Tips Sederhana Ini!

KBRN,Takengon; Hidup tidak selalu mudah begitu juga cinta, tetapi ketika kamu memiliki bahu untuk bersandar, itu membantu melawan masa-masa tergelap dengan mudah. Terkadang, rasanya tidak enak ketika kamu melihat cewek kamu sedang sedih atau badmood, dan kamu bahkan tidak tahu alasan di balik kesedihan itu. Apa pun itu, adalah tanggung jawab kamu sebagai cowoknya untuk menghiburnya.

Ada banyak hal yang dapat kamu lakukan untuk menghibur cewekmu. Periksa daftar di bawah ini untuk mengetahui cara balikin mood cewek saat dia sedih versi Inspiringtips.

1. Bicara Padanya

Seorang cewek akan menghargai waktu yang kamu luangkan untuk berbicara dengannya. Ini adalah sikap indah yang menunjukkan betapa kamu peduli padanya dan pada akhirnya akan mencerahkan hari-harinya yang suram.

2. Dengarkan Dan Pahami Perasaannya

Ketika dia mencurahkan isi hatinya kepadamu, jadilah pendengar yang sabar. Memberinya kesempatan untuk berbicara akan membuatnya merasa lebih baik. Juga, jadilah telinga yang mendengarkan rasa sakitnya dan buat dia merasa diinginkan.

3. Beri Dia Pelukan

Pelukan adalah cara yang bagus untuk mencerahkan suasana hati dan balikin mood cewek kamu. Kasih sayang fisik dapat membantu memberikan dukungan emosional dan mungkin persis seperti yang dia butuhkan. J

4. Ajak Dia Berkencan

Merencanakan kencan untuknya mungkin merupakan cara yang bagus untuk menghilangkan semua perasaan sedih dan mood jelek yang dia rasakan. Ajak dia keluar untuk makan malam romantis dengan cahaya lilin atau tempat baru yang belum dikunjungi.

5. Tunjukkan Kepositifannya

Sebagai pacar, ambil tanggung jawab kamu untuk menunjukkan cahayanya selama hari-harinya yang suram. Buat dia merasakan semangat positif, harapan, dan kekuatan. Jadilah pilar kekuatannya dan lukis senyum indah di wajahnya lagi.

6. Cobalah Beberapa Humor.

Tertawa adalah obat terbaik. Jadi, untuk mengangkat suasana hatinya dan moodnya balik, lakukan beberapa hal ini. Mulai dari membuat lelucon konyol, menceritakan kisah lucu dan memalukan, dan melakukan apa pun yang menghibur yang akan membuatnya melupakan semua kekhawatiran dan kesedihan yang dia rasakan di dalam.

7. Beri Dia Hadiah Kecil.

Beri dia tanda kecil cinta untuk membuatnya tersenyum. Kamu dapat membelikan makanan favoritnya, memberinya bunga, atau meninggalkan catatan manis untuknya. Hal-hal sederhana seperti itu pada akhirnya akan menghilangkan semua kesedihan yang dia alami.

8. Masak Untuknya.

Jika jalan menuju hati adalah melalui perut, maka jalan menuju pikiran juga melalui makanan. Treatment seperti inilah yang akan membuatnya langsung tersenyum.

9. Manjakan Dia.

Memanjakan memiliki cara untuk membuat anak perempuan merasa lebih baik. Manjakan dia dengan es krim favoritnya, belikan kentang goreng, atau pijat kakinya. Kamu tidak perlu selalu melakukan hal-hal yang mewah, karena cewek hanya perlu sedikit dimanjakan dan dia akan senang memiliki pacar sepertimu.

10. Nonton Film Favoritnya Bersama.

Jika kamu benar-benar ingin dia berpikir bahwa kamu peduli dan ingin melihatnya tersenyum lagi, kamu bisa mengajaknya menonton film favoritnya. Cara ini bisa mengembalikkan mood cewek jadi lebih bagus..

11. Lakukan Hal-Hal Yang Dia Suka.

Keluar untuk menemaninya ke kegiatan yang dia sukai menunjukkan bahwa kamu lebih peduli untuk menghabiskan waktu bersama. Memilihkan warna lipstik baru untuknya atau bahkan berjalan-jalan di hutan meskipun dia adalah orang rumahan akan membuat dia tersenyum dan mengingat memori ini di masa depan.

12. Bepergian Dengannya.

Terkadang, sangat menyenangkan untuk melakukan perjalanan jauh sesekali.Kamu melihat pemandangan baru dan menghabiskan waktu berkualitas bersama, semuanya dalam kenyamanan tempat yang menarik. Dijamin mood pasti akan balik lagi!

Selama kamu mencintai pacarmu, hal-hal ini seharusnya tidak sulit. Cinta memiliki cara untuk meluluhkan hati yang paling keras dan membuat kita bekerja lebih keras untuk menyelesaikan kekacauan. Itulah beberapa cara sederhana mengembalikan mood cewek kamu yang lagi kurang bagus. Semoga bermanfaat.Dikutip dari suara.com

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar