Cair Nih, BLT DD Tahap III di Aceh Tengah

KBRN, Takengon: Sejumlah Pemerintah desa di Kabupaten Aceh Tengah mencairkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap III.

Kali ini pencairan di desa Burni Bius Baru Kecamatan Silih Nara Kabupaten Aceh Tengah.

Reje atau Kepala Desa setempat Iskandar menyampaikan masyarakat yang menerima di desanya mencapai 57 Kepala Keluarga (KK) dari jumlah KK di daerah tersebut sebanyak 167 Kepala Keluarga (KK).

"Ada 57 orang yang menerima dari 167 KK ke besarannya 600 ribu," kata Reje Burni Bius Baru, Iskandar, Jumat (3/7/2020).

Penyerahan BLT DD kepada 57 Kepala Keluarga tersebut turut dihadiri Camat Silih Nara Darmawi, sekaligus meresmikan kantor kepala desa atau Reje di desa Burni Bius Baru.

Camat Silih Nara Darmawi menyampaikan dengan dibangunnya kantor desa diharapkan pelayan kepada masyarakat lebih cepat dan lebih baik.

“Layani masyarakat dan aktifkan piket di kantor" demikian disampaikan Camat Silih Nara Drs. Darmawi pada acara Peresmian Kantur Reje Burni Bius Baru Jum'at 3 Juli 2020  dan penyerahan BLTDD Tahap Ke 3 Tahun 2020 kepada 57 penerima.

Dalam peresmian itu turut hadir Sekretaris Camat Albasri, S. Sos dan Kasi PMK Husna, Kasubbag Umum Al Ikhwan, S. Sos,  Babinsa, Bhabinkantibmas dan segenap aparatur kampung  Burni Bius Baru.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00