Bantu Anggota Petani, Koperasi Bahtera Gelar Pasar Murah

KBRN, Redelong: Berniat membantu kebutuhan sembako di tengah pandemi covid-19, Koperasi Bahtera gelar pasar murah untuk para anggota petani yang diberi nama Bahtera Kuso Kini.

Ketua Koperasi Bahtera Terry Enda Wahyuni Kamis (29/4/21) kepada RRI mengatakan kegiatan itu telah berlangsung sejak 26 April 2021 lalu di salah satu Gudang kopi di Kawasan Pondok Baru.

Pasar murah itu sebut Terry dibagikan untuk 2.100 anggota yang tersebar di beberapa Kecamatan di negeri kopi berselimut kabut tersebut.

“Program ini awalnya dicetuskan bahwa Bahtera ingin membuka satu toko untuk memenuhi kebutuhan anggota petani atau membeli produk dari anggota berupa KUKM, tapi tahun ini kita alihkan menjadi Bantuan Sosial karena Covid-19,” jelas Terry.

Kegiatan itu tambahnya akan berlangsung kurang lebih selama satu minggu penuh.

Diinformasikan, sembako yang disediakan pihaknya berupa beras, gula, minyak goreng serta satu botol minuman segar ditambah bibit pohon lamtoro untuk di tanam di lahan perkebunan.

“Harapan kami Bahtera dan anggota itu menjadi satu kesatuan yang saling membantu baik untuk koperasi dan anggota petani itu sendiri, semoga Bahtera kedepan dapat terus membantu kebutuhan masyarakat,” ringkasnya.

Pada kegiatan tersebut anggota petani juga berhak mendapatkan doorprize dari Koperasi dengan syarat dapat menunjukkan faktur penjualan kopi yang di jual khusus kepada pengepul yang tergabung dalam koperasi itu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00