Ini Pesan Bupati ke Satda Subhandy

KBRN, Takengon : Subhandy resmi jabat Setda Aceh Tengah pasca dilantik di Gedung Ummi Pendopo Bupati, Sabtu, (6/3). Dalam sambutannya, Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar menyebut tiga hal penting yang harus diperhatikan Subhandy dalam menjalankan tugas sebagai Setda; Pengawasan terhadap kinerja perangkat daerah. Membangun hubungan kerja dengan mitra, dan penyusunan angaran berbasis kinerja.

Shabela menyebut, Setda berperan penting membantu pimpinan daerah dalam menyusun kewajiban serta membina hubungan kerja dengan perangkat daerah, lembaga teknis dan unit pelaksana lainnya sebagai motor penggerak organisasi pemerintah.

Subhandy juga diharapkan mampu membaca dinamika yang berkembang dalam masyarakat, serta cakap dalam berkomunikasi dengan mitra. Ini penting kata Shabela, guna mempercepat terwujudnya visi misi pemerintah daerah dalam membangun Aceh Tengah kedepan.

Dikatakan, jabatan Setda merupakan tugas berat. Perlu mental dan fisik prima. Untuk itu Shabela meminta segenap SKPK turut membantu tugas Setda.

“Ini tugas berat, makanya perlu kerjasama yang baik,” katanya.

Pasca pelantikan, Shabela juga mengingatkan Subhandy agar mampu bekerja diatas rata-rata untuk mempercepat terwujudnya visi misi daerah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00