Bupati Bener Meriah Larang ASN Bermain Game Higgs Domino

KBRN, Redelong: Bupati Bener Meriah mengingat kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintah kabuten setempat untuk tidak bermain game online scatter, terlebih pada saat jam dinas.

Menurutnya hal itu dapat melalaikan waktu kerja dengan kegiatan- kegiatan yang tidak produktif seperti bermain game.

Kondisi itu dikhawatirkan dapat menyebabkan pelayanan kepada masyarakat menjadi tidak maksimal.

" Nggak pantaslah masak pejabat main game kayak remaja aja, temen-temen media kalau ada yang melihat pejabat main scatter lapor ke saya,"ujarnya, Jum'at (5/3/2021).

Sementara itu Direktur Ramung Institute Waladan Yoga apresiasi pernyataan tegas Bupati Sarkawi soal akan menindak tegas kalangan ASN yang bermain game scatter. 

"Kita patut apresiasi pernyataan tegas tersebut, ini sejalan dengan latar belakang Abuya sebagai seorang ulama"

Tindakan tegas kita nantikan, wabah game ini sudah merusak sendi sendi pemerintahan di Kabupaten Bener Meriah, harus segera disembuhkan. 

Menurutnya tidak terlalu sulit untuk melakukan tracking siapa saja ASN yang bermain game ini, pertama harus dilacak adalah oknum Kadisnya, kemudian turun ke Sekretaris, Kabid sampai staf paling bawah. 

"Kita berharap jangan menunggu laporan dulu, tapi harus aktif lakukan pengawasan dan peningkatan, Bupati dapat menggunakan banyak instrumen untuk melakukan penindakan kepada bawahan yang tetap bermain game scatter ini,"tegasnya

Harus ada sebuah instruksi yang tegas untuk ASN yang ketahuan main game ini. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00