Jurnalis Menembak Tutup HPN Ke-75 di Bener Meriah

KBRN, Redelong : Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 tahun 2021 di kabupaten Bener Meriah ditutup dengan kegiatan Jurnalis Menembak yang berlangsung di lapangan tembak mako Brimob kompi 3 batalyon B Pelopor Bener Meriah, Kamis (25/2/2021).

Ketua panitia kegiatan Mashuri mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antara pers dan pemerintah daerah serta Forkopimda agar  tetap terjaga dengan baik.

Dijelaskan, kegiatan HPN di kabupaten Bener Meriah mengusung tema “Bangkitkan Wisata Dimasa Pandemi” sebagai gerbang pemulihan ekonomi masyarakat. Kegiatan itu juga untuk mempromosikan objek wisata di kampung Tembolon, kecamatan Syiah Utama agar lebih dikenal dan banyak dikunjungi masyarakat.

“Alhamdulilah beberapa kegiatan telah sukses kita laksanakan seperti halnya santunan anak yatim, penanaman pohon, arung jeram dan camping jurnalis yang sebelumnya kita pusatakan di kampung Tembolon.” Kata Mashuri

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan HPN di kabupaten Bener Meriah.

Sementara Itu Danki Brimob Kompi 3 Batalyon B Bener Meriah Iptu Tri Andiana mengatakan keadaan mako Brimob tersebut saat ini  ada beberapa pembangunan baik dari polda maupun bantuan pemerintah yang sebahagian telah dibangun mulai dari markas, perumahan dan barak.

“Ya mudah-mudahaan kedepan lebih baik lagi, kemudian mungkin darai bapak bupati atau dari pemda berkenan untuk menambah fasilitas yang ada di kompi ini.”jelasnya

Selain itu mako brimob  tersebut juga membutuhkan pembangunan banker sebagai tempat pengamanan bahan peledak atau bom.

Bupati bener Meriah Sarkawi mengpresiasi berbagai kegiatan  HPN di daerah itu serta diharapkan kerjasama yang baik tetap terjalin antara pemerinatah daerah dan pers. Mengingat keduanya merupakan mitra strategis  yang tidak dapat dipisahkan.

Begitupun terkait tema yang diusung dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 yang bertujuan untuk membangkitkan sektor pariwisata merupakan upaya yang baik untuk mempromosikan objek wisata di kabupaten berhawa sejuk itu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00