Rutan Takengon Sabet Dua Penghargaan Tingkat Kanwil Aceh

KBRN, Takengon : Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Takengon berhasil merebut dua perhargaan sekaligus dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Tahun 2021 tingkat Kanwil Aceh. Dua penghargaan itu; menjadi Rutan terbaik dalam nilai capaian kinerja aplikasi SMART tahun 2020 dan terbaik dalam Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tahun 2020.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Biro Perencanaan dari Kementerian Hukum dan HAM. Penghargaan itu diterima Plt KArutan Husni dalam rapat koordinasi tahun anggaran 2021 di Banda Aceh.

Dikatakan Husni, penghargaan diperoleh atas kerja keras semua pegawai Rutan Takengon. Karenanya, penghargaan tersebut dipersembahkan untuk seluruh staf atas kerja ikhlas dalam bertugas.

“Ini hasil kerja keras kita semua,” katanya.

Husni berharap, dua penghargaan yang diterima itu menjadi titik awal dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Ia juga terus mendorong agar manajemen dan seluruh staf untuk mengabdi setulus hati dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Husni juga bertekat menjadikan Rutan Takengon sebagai role model bagi Rutan seluruh Indonesia dalam bertugas dan memberikan pelayanan kepada publik. Karenanya kata Husni, pihaknya terus berinovasi dalam segala aspek pelayanan masayrakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00