Ini Data Covid-19 Bener Meriah

KBRN, Redelong: Menurunnya angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Bener Meriah tidak terlepas dari peran masyarakat dan juga Pemerintah setempat, guna memerangi penyakit yang konon berasal dari Negara Tirai Bambu tersebut.

Jumlah warga yang terpapar virus dari hari ke-hari semakin menurun, demikian dikatakan mahmuddin Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten kopi itu.

Disebutkan, walaupun kondisi saat ini sudah sedikit membaik tetapi ia menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah.

“Dihimbau agar selalu mematuhi protkes, kami (Pol PP) akan memantau bila ada warga yang mengadakan pesta, apakah sudah melaksanakan seluruh peraturan terkait protkes, bertujuan untuk memutus penyebaran covid-19. Tetapi untuk razia hingga saat ini kami belum melakukannya, akan tetapi hal itu akan dilaksanakan kedepannya,” tutur, Kasatpol PP Mahmuddin, Jum`at (22/1/2021).

Data perkembangan covid-19 yang diterima RRI dari Kepala Dinas Komimfo Bener Meriah Khalisuddin, Jum`at 22 Januari 2021.

Suspect 98 orang, selesai pemantauan 98, dalam pemantauan 0, dirawatan 0.

Probable 30 orang, selesai pemantauan 27, meninggal 3, dirawat 0

Positif 171 orang, sembuh 160, meninggal 8, dirawat 1.  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00