Forkopimcam Ketol dan Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan

KBRN,Takengon : Kegiatan bakti sosial berupa gotong royong dilakukan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Ketol, Aceh Tengah bersama masyarakat Kampung Buge Ara dan Bintang Pepara, Kamis (21/1/2020).

Camat Ketol, Iwan Sejahtera Sip Msi mengatakan, gotong royong tersebut untuk membersihkan rumput dan ranting pohon yang menutupi ruas jalan menuju Empat kampung yakni Buge Ara, Bintang Pepara, Pantan Reduk dan Bergang.

“Ruas jalan yang kita dibersihkan hari ini, merupakan salah satu ruas jalan utama, yang sering dilalui masyarakat, untuk melakukan berbagai aktifitas ke berbagai kampung, dalam Kecamatan Ketol ini,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Ketol Iptu Sastra Wijaya yang turut serta menerjunkan sejumlah personilnya menyebutkan, pembersihan tanaman liar yang menutupi sebagian badan jalan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kita ingin mengantisipasi agar tidak terjadi Laka Lantas, juga memudahkan akses perjalanan masyarakat, termasuk dari Pantan Reduk yang merupakan kampung paling ujung, jika ingin menuju ibu kota kecamatan,” katanya.

Kegiatan bakti sosial yang berlangsung mulai pagi hingga menjelang siang hari, turut dihadiri Camat, Danramil, Kapolsek, Wakapolsek, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Reje Kampung dan masyarakat sekitar.(FJ)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00