Muchsin Hasan Pimpin Golkar Aceh Tengah

KBRN, Takengon : Muchsin Hasan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tengah periode 2020-2025. Ia terpilih setelah mengantongi 80 persen dukungan dari 20 pemilik suara dalam Musyawarah Daerah (Musda) lanjutan ke-XI yang berlangsung di Kantor DPD I Golkar Aceh, Senin (26/10).

Dengan terpilihnya Muchsin Hasan, pengurus DPD II Golkar Aceh Tengah masa bakti 2014-2019 dinyatakan domisioner di bawah kepemimpinan Ketua H Muhammad Ibrahim dan Sekretaris Ansari.

Pelaksanaan Musda lanjutan tersebut juga dilaporkan telah sesuai AD/ART Partai. Pelaksana Musda itu juga menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Muchsin Hasan melalui rri mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar partai Golkar aceh Tengah yang telah memberikan kepercayaan untuk menahkodai partai beringin itu. Ia juga berharap dukungan dari semua pihak agar Golkar Aceh Tengah dapat lebih maju dan berpartisipasi terhadap masyarakat melalui Fraksi Golkar yang ada di legislatif.

Secara internal katanya, Ia juga diamanahkan untuk membesarkan partai Golkar Aceh Tengah. Untuk itu, dalam waktu dekat sebut Muchisin, pihaknya akan membentuk kepengurusan DPD II Kabupaten, Kecamatan hingga desa.

Di bawah kepengurusannya kata Muchsin, partai Golkar Aceh Tengah juga membuka diri kepada semua pihak untuk bergabung.

“Kita membuka diri bagi siapapun, terutama di tingkat desa sebagai grasroot, ini langkah untuk membesarkan Golkar,” katanya.

Pada 22 Agustus lalu, pelaksanaan musda ke-XI Golkar Aceh Tengah yang berlangsung di Kantor DPD II kabupaten setempat ditunda. Menurut Korda Aramiko Aritonang, penundaan itu lantaran adanya administrasi yang harus diperbaiki.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00