Jalan Wih Tenang Uken Bener Meriah Butuh Perhatian Pemerintah

KBRN, Redelong: Jalan antar desa di Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah butuh perhatian Pemerintah Kabupaten.

Pemuda desa Wih Tenang Uken, Kecamatan Permata Safwan menyampaikan jalan di desanya sulit dilintasi karena kondisinya berlubang dan belum dilakukan pengaspalan. Jalan tersebut akses utama masyarakat.

“Jalan yang kini dilintasi banyak masyarakat Kampung Weh Tenang Uken Dusun Sepakat sangat sulit dikarenakan kondisi jalan yang sangat memperhatikan dan rusak parah. Sebab lintas jalan ini merupakan akses utama masyarakat pada kampung ini,” ujar Pemuda desa Wih Tenang Uken, Kecamatan Permata Safwan, Minggu (25/10/2020).

Tambahnya, jalan rusak tersebut menghubungkan antar Wih Tenang Uken, desa Jelobok dan desa Sepeden. Dengan panjang kerusakan diperkirakan mencapai 500 meter.

“Jalan yang rusak parah sekitar 1/2 kilo meter ke pemukiman masyarakat hampir sepanjang jalan yang rusak parah ini sangat sulit di lewati oleh masyarakat setempat.  Kami sesalkan sikap Pemerintah Kabupaten Bener Meriah jalan yang bertahun-tahun tak kunjung di perbaiki, tepatnya di kampung Weh Tenang Uken Dusun sepakat Kecamatan Permata tidak ada perhatian dan perbaikan dari Pemerintah Kabupaten Bener Meriah,” sebutnya.

Safwan Hamid berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melakukan perbaikan jalan kampung Weh Tenang Uken Dusun Sepakat.

Dengan demikian kedepannya masyarakat dapat menikmati jalan yang layak.

“Masyarakat menunggu tanggapan dari Pemerintah setempat agar kiranya melakukan perbaikan jalan Kampung Weh Tenang Uken Dusun Sepakat,” demikian Safwan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00