Himabem-SU, Punya Ketua Umum Baru

KBRN, Redelong: Himpunan mahasiswa Bener Meriah Sumatera Utara (Himabem-SU) Sabtu, 24 Oktober 2020 telah sukses melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) ke-11 dengan tema 'Regenerasi kepemimpinan sebagai wujud perjuangan dalam menuntaskan mission Himabem'.

Dalam Mubes tersebut, pengurusan lama diganti dengan memilih, ketua umum Himabem yang baru dan juga tiga orang Presidium Sidang. Mereka Takwadi, Al-Ifdal dan Selisih Ari Mara, menggantikan, Ikhlas Khairi, Khairul Asmara dan Saflinda Latifah.  

Ahmad Zahwan Nasir, terpilih menjadi ketua umum Himabem priode 2020-2022. Mengantikan ketua umum sebelumnya Syafriansyah. Dalam kesempatan tersebut ia jelaskan visi, misinya sebelum pemungutan suara dimulai.

“Visi, menjadikan organisasi Himabem sebagai Lembaga yang bersifat edukatif, politis dan dinamis, serta menjadikan kader-kader yang bertanggung jawab tinggi. Ada tiga misi, satu, membangun serta mempererat hubungan kekeluargaan antar kader-kadem Himabem-SU, kdua, menjadikan kader-kader kreatif, produktif serta aktif dalam berbagai aspek organisasi dan yang terakhir menumbuh kembangkan potensi kader menjadi pribadi yang bertanggung jawab penuh,” kata, Ahmad Zahwan Nasir, ketum Himabem terpilih, sabtu (24/10/2020).

Ahmad menambahkan, berani memimpin berani menderita, memimpin sebuah organisasi itu tidak mudah. Ia berharap Himabem kedepannya jauh lebih baik lagi.

Syafriansyah menjelaskan pada akhir pengurusannya, selain permohonan maaf kepada semua elemen, seperti, Alumni, Senior dan Junior. Atas ketidak sempurnaan pada masa ia menjabat dan cita-cita Himabem yang belum terwujud.

“Program Himabem-SU priode 2018-2020, ada jangka panjang dan ada jangka pendek, yang belum terealisasi itu yang jangka panjang atau program tahunan,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Alumni Himabem, pengurus Himabem, mahasiswa dan mahasiswi yang masih menempuh pendidikan di Sumatera Utara.             

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00