Aktivis Bener Meriah : DPRA Jangan Tebang Pilih Dalam Meningkatkan Pembangunan di Aceh

KBRN, Banda Aceh:  Aktivis Bener Meriah Yudi Katiara  menyampaikan rasa kepeduliannya terhadap masyarakat terisolir yang sekaligus mewakili Suara masyarakat Bener Meriah, terutama dalam pembangunan Multiyears yang sempat di isukan di media sosial tentang Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Tidak mendukung Pembangunan tersebut.

Hal itu juga disampaikan melalui orasinya saat aksi dini hari bersama sejumlah paguyuban Se-Aceh di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Banda Aceh. Selasa, (22/09/2020).

Dihadapan kesempatan itu ia menegaskan bahwa pembangunan MoU Proyek Multiyears itu sangat diharapkan masyarakat untuk tidak di batalkan dan secepatnya dapat direalisasikan, karena kondisi infratruktur diwilayah itu sangat menyedihkan seperti di Samar Kilang, kecamatan Syiah Utama,  kabupaten Bener Meriah.

Pemerintah Aceh,DPRA dan pihak terkait lainnya diminta  jangan ada tebang pilih dalam pembangunan dan kesejahteraan serta kemaslahatan masyarakat Aceh.

“Kalau memang DPRA Sosok Wakil Rakyat seharusnya mereka tidak melakukan hal yang terjadi saat ini, perwakilan rakyat seharusnya berpikir bagaimana supaya bisa membantu dan mensejahtrakan rakyat, walau tidak dari pribadi. Seharusnya mendukung pembangunan tersebut untuk masyarakat pedalaman yang terisolir.” ungkapnya

Aktivis yang juga akrab disapa Yudi Gayo ini berharap Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)  dapat terbuka hatinya untuk mendukung serta mengawasi dan memantau program tersebut demi meningkatkan pembangunan untuk kepentingan Masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00