Ikuti Bimtek ke Sumut, Anggota DPRK Harus di SWAB dan Isolasi Mandiri

KBRN, Redelong : Cempege Institute meminta kepatuhan ketua dan anggota DPRK Bener Meriah beserta seluruh rombongan untuk melakukan uji SWAB dan wajib mengikuti protokol Covid-19 salah satunya dengan mengisolasi diri selama 14 hari kedepan karena baru pulang dari zona merah.

“Hari ini kami mendengar seluruh anggota DPRK dan rombongan yang pergi bimtek ke kota Medan sudah masuk kantor dan beraktifitas seperti biasa, anggota DPRK barus beri contoh yang baik, harus ikuti protokol penanganan Covid-19 dengan ketat. Jangan merasa diri hebat dan kebal dari Covid-19,“ kata Direktur Cempege Institute  Khairudin, Senin (21/9/2020)

Jika hal itu tidak lakukan ungkapnya ketua dan anggota DPRK terkesan abai terhadap protokol penanganan Covid-19 dan menganggap enteng masalah tersebut. Sebagai wakil rakyat seharusnya menunjukkan contoh yang baik kepada masyarakat Bener Meriah. 

“Bimtek yang di lakukan anggota DPRK Bener Meriah menurut saya ini hanya akal akalan saja untuk menghabiskan SPPD, apakah para anggota DPRK menjadi pintar hanya dengan mengkuti 2 hari Bimtek,”ujarnya

Direktur Cempege Institut Khairudin juga menyebut  sampai saat ini pihaknya masih menunggu itikad baik ketua, anggota dewan   dan seluruh staf yang ikut bimtek untuk diuji SWAB dan melakukan isolasi mandiri.

“Ini hanya  untuk memastikan bahwa seluruh rombongan yang ikut dalam Bimtek tersebut bebas dari covid-19,”demikian Khairudin

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00