16 Pasien Positif Covid-19 Bener Meriah Dipulangkan

KBRN, Redelong: Setelah masa perawatan dan observasi serta tidak ditemukan lagi gejala dan tanda infeksi Covid-19, 16 pasien positif Covid-19 Bener Meriah yang menjalani isolasi di fasilitas karantina kabupaten BLK dan RSUD Muyang Kute dinyatakan sehat dan dipulangkan ke rumah masing-masing.

Hal itu disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bener Meriah Riswandika Putra, S.STP, M.AP di Sekretariat tim gugus tugas setempat.

”Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bener Meriah pulangkan pasien konfirmasi positif Covid-19 yang sudah selesai menjalani karantina di fasilitas karantina kabupaten BLK Pante Raya sebanyak 9 orang serta dari RSUD Muyang Kute sebanyak 7 orang,” sebutnya.

Sebagai langkah antisipasi selanjutnya tambah Riswandika pasien yang tekah dinyatakan sembuh harus melakukan isolasi mandiri selama tujuh hari di rumah masing-masing.

Sementara itu pasien positif lainnya saat ini masih menjalani isolasi di dua tempat tersebut dan nantinya jika masa perawatan dan observasi tidak ditemukan lagi gejala dan tanda infeksi Covid-19 maka akan dipulangkan juga.

Selanjutnya : berdasarkan pedoman

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00