Ikatan Mahasiswa Celala Bantu Korban Kebakaran

KBRN, Redelong : Ikatan Mahasiswa Celala (IMC) bekerjasama dengan palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten  Aceh Tengah menyalurkan bantuan kepada  korban kebakaran  Kampung Kuyun Uken, kecamatan Celala, Rabu (5/8/2020).

Koordinator lapangan Sovian mengatakan IMC melakukan penggalangan dana sehari setelah musibah  terjadi, penggalangan dana tersebut dilakukan secara door to door pada rumah warga seputaran Kecamatan Celala.

Menurutnya upaya tersebut sudah sepatutnya mahasiswa Celala sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, terlebih musibah itu terjadi di wilayah  kecamatan Celala.

“Adapun sumbangan yang kami salurkandari  IMC dan PMI Aceh Tengah berupa tenda, selimut, pakaian layak pakai dan sembako.”kata Sovian

Dalam penyerahan bantuan turut di hadiri oleh Reje Kuyun Lah dan kadus (Kepala dusun) kuyun uken dan keluarga koban.

Sementara itu camat Celala Yusri Johan menyampaikan terimakasih atas kepedulian para mahsiwa tersebut dan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi korban kebakaran.

“Ini adalah bentuk kepedulian atas penderitaan yang menimpa saudara saudara kita di kampung Kuyun Uken.”demikian Yusri Johan

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00