Antisipasi Corona, Dukcapil Bener Meriah Berhasil Terapkan Social distancing dan Physical Distancing

KBRN, Redelong : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kabupaten Bener kembali berhasil menerapkan sosial distancing dan Physical Distancing Melalui Pelayanan Online dan WhatsApp. 

Kepala Dinas Dukcapil  Bener Meriah Sasmanto SE mengatakan hal ini menyesuaikan dengan perkembangan situasi persebaran Covid-19 yang beberapa hari ini meningkat secara signifikan di Kabupaten tersebut. 

Dengan demikian ungkapnya untuk sementara tidak ada pelayanan langsung di instansi tersebut, kecuali untuk pelayanan tertentu yang bersifat urgen dan mendesak.

"Pelayanan langsung hanya khusus untuk yang urgen/mendesak seperti perekaman KTP untuk kebutuhan rumah sakit, klaim BPJS dan kebutuhan mendesak lainnya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ketat seperti cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak." jelasnya, Jum’at (7/8/2020)

Dengan keberhasilan penerapan protokol kesehatan di dukcapil sebagai sarana pelayanan publik, diharapkan mampu mencegah serta menekan penyebaran virus Corona di Kabupaten Bener Meriah

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00