Ini, Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka, Hari Bhayangkara Ke 74

KBRN, Redelong: Polres Kabupaten Bener Meriah melakukan beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2020.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Kabupaten Bener Meriah  AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui Kabag Sumda Hartana saat wawancara bersama RRI di ruang kerjanya .

Disebutkan, selain menyambut Hut Bhayangkara ke- 74, Polres akan berbagi  dan juga ingin selalu dekat dengan masyarakat yang ada di daerah penghasil kopi itu.

“Semua rangkaian kegiatan dalam rangka persiapan hari Bhayangkara ke 74 Polres Bener Meriah mengadakan beberapa kegiatan,” kata Kabag Sumda AKP Hartana, Selasa (30/6/2020)         

Rangkaian acara itu diantaranya, Bakti Sosial, Pembagian Sembako untuk anak Yatim dan Fakir Miskin, Kegiatan Donor Darah, Rapid Tes dijajaran Polres, Bakti Sosial membersihkan Masjid yang ada di Kabupaten Bener Meriah, Perlombaan antar Polsek, Anjang Sana, berkunjung ke tempat para tokoh yang ada di daerah itu kemudian melaksanakan  Ziarah ke Makam Pahlawan di Takengon bersama  dengan Polres Aceh Tengah.

Khusus untuk tahun ini Polres tidak melakukan Upacara di lapangan.

“Upacara hari Bhayangkara ke-74 tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya yaitu dilaksanakan didalam ruangan, karena masih suasana Pandemi Covid-19 jadi upacara di lapangan ditiadakan, nantinya peserta hanya terbatas yaitu Kapolres berserta Muspida Plus, Timpalnya.

Setelah itu, dilanjutkan dengan acara Syukuran yang dilaksanakan di Aula Polres Bener Meriah.  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00