Berapa Biaya Rapid Test di Bandara Rembele Bener Meriah?

KBRN, Redelong: Era tatanan kehidupan baru, Bandara Rembele di Kabupaten Bener Meriah menambah pelayanan untuk mendukung syarat terbang bagi setiap calon penumpang.

Humas Bandara Rembele Bener Meriah Iwan Mulya mengungkapkan layanan tersebut adalah pemeriksaan rapid test.

Banyak kalangan masyarakat mempertanyakan tariff yang dikenakan untuk melakukan rapid test di Bandara.

Jelas Iwan, Lab klinik kesehatan yang ditempatkan di Bandara Rembele memasang tariff Rp 350 ribu untuk sekali pemeriksaan rapid test.

“Bayar Rp 350 ribu, kita harus terus terang terus berapa harganya. Jadi tarifnya yang diberlakukan oleh si Lab klinik ini Rp 350 ribu utnuk sekali tes rapid test,” ujar Humas Bandara Rembele Bener Meriah Iwan Mulya, di release, Minggu (28/6/2020).

Humas Bandara Rembele Bener Meriah Iwan Mulya mengingatkan layanan tersebut hanya untuk mempermudah masyarakat, khususnya calon penumpang apabila lupa dan bingung kemana harus menjalani rapid test diluar Bandara.

“Yang kita siapkan di Bandara itu hanya salah satu untuk meningkatkan atau menambah pelayanan pada masyarakat yang mungkin bingung mau rapid test dimana kalau di luar, jadi kita siapkan disini, namun yang udah memiliki sama berlaku, penting ada hasil rapid test yang non reaktif, di Bandara kita siapkan bagi yang belum punya,” jelasnya lagi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00