PPI Bener Meriah Motivasi Abuya Sarkawi

KBRN, Redelong: Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Bener Meriah mengunjungi Abuya Sarkawi di kediamannya atau di Pendopo Bupati Bener Meriah.

Kunjungan dimaksudkan untuk bersilaturahmi dan memberikan semangat kepada Abuya Sarkawi yang di kabarkan kesehatannya tidak baik-baik saja.

Ketua Pengurus Daerah Purna Paskibraka Indonesia (PD-PPI) Kabupaten Bener Meriah Eko Ramadhan kepada RRI menyampaikan disela silaturahmi, juga menyampaikan keinginan agar Abuya pada Agustus mendatang memimpin Upacara HUT ke 75 RI.

“Kami masih berharap dan masih menginginkan Abuya Sarkawi menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam perayaan HUT RI 75 tahun 2020 mendatang,” ungkap Ketua Pengurus Daerah Purna Paskibraka Indonesia (PD-PPI) Kabupaten Bener Meriah Eko Ramadhan, Jumat 929/5/2020).

PPI Bener Meriah menilai sudah banyak karya dan perubahan ditunjukan Abuya selama menjadi Bupati Bener Meriah.

“Maka dari itu kami masih berharap penuh Abuya tidak mengundurkan diri dari jabatannya. Kami mendo'akan agar Buya diberikan kesembuhan dan selalu dalam lindungan Allah sehingga dapat melanjutkan kepemimpinannya sampai tahun 2022 mendatang,” timpalnya lagi.

Ketua Umum Sekjen PPI Bener meriah Riga Wantona mengakui terkait keputusan mundur atau tidaknya Sarkawi sebagai Bupati tetap di tangan Abuya.

“Keputusan memang ada di tangan Abuya tetapi kami selaku anak dari Bupati Bener Meriah sangat berharap Abuya bisa bertahan sampai habis masa jabatan ,” demikian Riga.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00