Pemkab Bener Meriah Cabut Pemberlakuan Jam Malam

KBRN, Redelong: Pemerintah Kabupaten Bener Meriah secara resmi mencabut pemberlakuan jam malam bagi masyarakat daerah setempat.

Bupati Kabupaten Bener Meriah Tgk H Sarkawi melalui Kabag Humas Wahidi Spdi Mpd kepada RRI mengatakan pencabutan jam malam di daerah itu dilakukan untuk menyesuaikan dan mengikuti instruksi yang dikeluarkan oleh Forum Koordinasi pimpinan daerah provinsi tentang pencabutan maklumat bersama penerapan jam malam bagi masyarakat Aceh.

“Kami menyampaikan kepada seluruh masyarakat kabupaten Bener Meriah bahwa aktifitas pada malam hari sudah bisa dilaksanakan kembali seperti biasanya namun, untuk Social Distancing (Jaga jarak) tetap harus tetap dijaga demi pencegahan virus corona,” ucapnya, Sabtu (4/4/2020). Baca Jam Malam di Aceh Dicabut

Lebih lanjut wahidi menambahkan meskipun jam malam sudah resmi dicabut, namun bagi warga dari luar daerah Bener Meriah yang ingin berkunjung ke wilayah penghasil kopi itu masih tetap dilakukan pembatasan untuk mencegah merebaknya penyebarab virus corona (Covid-19).

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00