ASPPI: Banyak Surga Tersembunyi di Bener Meriah Perlu Sentuhan

KBRN, Redelong: Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Aceh fokus membantu perkembangan dan kemajuan pariwisata di Provinsi berjuluk Serambi Mekkah tersebut, tidak terkecuali Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Penerima Mandat ASPPI Aceh Agus Nurza Zulkarnain kepada RRI mengaku kagum dengan potensi wisata yang dapat dikembangkan di wilayah tengah Aceh itu, terutama Kabupaten Kopi Bener Meriah.

Disebutkan,  Kabupaten di ketinggian kurang lebih 1400 mdpl itu banyak menyimpan surga tersembunyi yang perlu sentuhan pelaku pariwisata maupun Pemerintah Daerah setempat.

“Bisa dikatakan terlalu banyak surga-surga tersembunyi yang perlu sentuhan  pelaku pariwisata yang betul-betul ingin berperan, karena kalau sudah disentuh maka akan banyak mengundang perhatian wisatawan Nusantara maupun Mancanegara,” ujarnya, Rabu (26/2/2020).

Untuk itu pihaknya berharap, Pembentukan ASPPI cabang Bener Meriah dan Aceh Tengah nanti sedikit banyaknya dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dan kemajuan pariwisata di Daerah tersebut.

Untuk langkah awal tambahnya, pihaknya akan merangkul pelaku yang benar-benar berkomitmen dalam bidang pariwisata dan kemudian akan jalin kerjasama dengan pihak terkait lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00