Bahas Pola Acara 2020, RRI Takengon Gandeng Para Pihak

KBRN, Takengon : LPP RRI Takengon bahas pola acara tahun 2020. Rapat evaluasi dan perencanaan itu berlangsung di kantor LPP RRI setempat, Selasa (10/12) sore.

Sejumlah pihak dari berbagai kalangan turut dilibatkan dalam pembahasan itu. Kepala LPP RRI Takengon Darno dalam sambutannya mengatakan, pola acara itu dibentuk untuk diimplementasikan selama setahun kedepan.

Dikatakan, keterlibatan para pihak dalam pembahasan pola acara itu dianggap penting guna menampung aspirasi masyarakat dalam operasional siaran. Turut hadir dari kalangan pemuda dan perempuan dalam pembahasna pola tahun ini.

Kebijakan itu kata Darno, sejalan dengan Visi RRI yaitu terwujudnya RRI Sebagai lembaga penyiaran publik yang terpercaya dan mendunia serta tercapainya 11 misi lembaga.

Masukan para pihak katanya, akan didiskusikan bersama untuk dicantumkan dalam pola acara LPP RRI Takengon. Darno menyebut, dalam formast acara RRI yang dibagi dalam empat Day Part itu sebagian telah menjadi ketentuan baku dari RRI pusat. Namun katanya, masih banyak slot waktu yang dapat diisi dengan konten lokal.

“Disinilah kita isi sejumlah programa lokal dan programa lainnya sesuai masukan publik,” katanya

Pembahasan pola kali ini, juga turut dihadiri ketua forum pemerhati LPP RRI Takengon Windi Darsa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00