Ini Pejabat Eselon II Bener Meriah Yang Dilantik Desember 2019

KBRN, Redelong: Pemda Bener Meriah kembali merotasi 139 pejabat Eselon II, III dan IV di kalangan Pemerintah setempat dimana pelantikan dan pengambilan sumpah telah dilakukan Senin (2/12/2019) lalu oleh Sekretaris Daerah Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si di aula Setdakab setempat.

Berikut nama pejabat Eselon II yang dirotasi.

Kepala Bagian Hukum dan Hubungan Masyarakat pada Sekretariat DPRK Bener Meriah Sasmanto S.E kini menjabat sebagai PJ. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bener Meriah menggantikan Ikhwanul Hakim, S.E yang memasuki batas usia pensiun.

Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset (BPKPA) Kabupaten Bener Meriah Armansyah, S.E., M.Si kini menjabat sebagai Kepala BPKPA setempat menggantikan Suhada, S. E., M.M yang juga memasuki batas usia pensiun.

Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bener Meriah Susnaini, S. Ag kini menduduki jabatan Staf Ahli Bidang Keistimewaan dan Sumber Daya Manusia pada Setdakab setempat.

Sementara itu Staf Ahli Bidang Keistimewaan dan Sumber Daya Manusia pada Setdakab Bener Meriah sebelumnya Drs. Usmar M kini juga memasuki batas usia pensiun.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00