Pemda Bener Meriah Kembali Rotasi 139 Pejabat Eselon II, III dan IV

KBRN, Redelong: Dalam rangka penataan dan kepentingan regulasi perangkat daerah, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah kembali rotasi sebanyak 139 pejabat Eselon II, III dan IV.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Sekretaris Daerah Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M. Si yang berlangsung di aula Setdakab setempat Senin (2/12/2019) sore.

Ia menyebutkan, jabatan yang telah diraih merupakan hasil dari kerjakeras dan inovasi yang telah dilakukan sebelumnya, sehingga perlu bersyukur serta peningkatan kinerja kedepannya.

“Kami ucapkan selamat dan semoga saudara yang dilantik dapat amanah dalam menjalankan tugas dengan baik, kami percaya puas atau tidak puas tergantung bagaimana kita mensyukurinya,” ujarnya.

Pihaknya berharap, pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatan dapat menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing dan dapat berkoordinasi dengan baik.

Haili juga menyampaikan, bahwa pejabat pemerintah bukan untuk dilayani melainkan melayani masyarakat umum dengan sepenuh hati.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00