Jelang Larangan Mudik, Satlantas Polres Subulussalam Bagi-bagi Masker

KBRN, Subulussalam: Larangan mudik hanya tinggal satu hari lagi. Kepolisian di perbatasan Aceh-Sumatera Utara terus melakukan sosialisasi maupun pengetatan arus lalu lintas.

Di sela pengetatan arus lalulintas di perbatasan Subulussalam-Medan, Satlantas Polres Subulussalam turut membagikan sejumlah masker ke pada penggunaan jalan.

Kasatlantas Polres Subulussalam AKP Akhir Harsa kepada RRI menyampaikan pengguna jalan masih banyak yang kurang memperhatikan protokol kesehatan covid.

"Masih ada (tidak pakai masker) dan yang kurang perduli dengan kesehatan. Kami selalu semangat memberikan masker dan selalu menghimbau agar memakai masker," ujar Kasatlantas Polres Subulussalam AKP Akhir Harsa, direlease Rabu (5/5//2021).

Sejauh ini Satlantas Polres Subulussalam menyiapkan sebanyak 1500 masker, peruntukannya baik bagi pengguna jalan maupun masyarakat yang ditemui tidak menggunakan masker.

"Kami membagikan rata-rata setiap turun ke jalan sekitar 100 masker. Kalau untuk jumlah masker yang kami siapkan lebih kurang 1500 masker. Karena kami bagikan bukan hanya ke masyarakat Subulussalam tapi pengguna jalan lainnya di Subulussalam perbatasan dengan Sumut," demikian Akhir Harsa yang juga pernah bertugas di Takengon sebagai Kapolsek Bebesen.

Sn 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00