Di Hari Ulang Tahun, Nayla Minta Hadiah Ikut Papa Bekerja

KBRN,Redelong : Anak seorang Polisi Lalulintas di Bener Meriah ini terbilang unik, Betapa tidak biasanya seorang anak jika saat ulang tahun bila di tawarkan hadiah kebanyakan minta mainan.

Namun berbeda dengan Nayla anak ini malah meminta hadiah yang aneh kepada orang tuanya, Nayla yang berulang tahun ke-8 ini justru meminta hadiah untuk ikut bekerja dengan orang tuanya.

Kebetulan Aipda Suyanto beserta beberapa personil satuan Lalulintas Polres Bener Meriah lainya mendapat surat perintah dari Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K , untuk melakukan pengaturan arus lalulintas setiap sore hari menjelang berbuka puasa.

Pada saat itu pada hari Senin (3/5/21) Aipda Suyanto mendapatkan tugas melaksanakan pengaturan Lalulintas di Simpang Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.

"Awalnya saya merasa heran dan sempat tidak yakin saat permintaan Nayla seperti itu, memang Nayla tidak ada minta hadiah lain" Kata Aipda Suyanto, Kanit Dikyasa Polres Bener Meriah selaku orang tua Nayla.

Sempat juga saya tawarkan hadiah lain asalkan jangan ikut saya kerja, karena saya tahu resiko pekerjaan saya, apalagi di jalan raya banyak resiko yang bisa saja akan terjadi, namun dia menolak hadiah yang saya tawarkan tetap kukuh ingin ikut saya kerja.

Kemudian sempat juga saya jelaskan nanti Ade capek,? Kemudian dia jawab tidak apa apa pa, akhirnya saya beranikan diri untuk membawanya

Tapi Alhamdulillah, pas saat Nayla merasakan kerja beberapa menit akhirnya dia minta istirahat katanya letih 

Disini saya baru merasa lega dan saya bawa Nayla istirahat kedalam mobil patroli kemudian saya lanjutkan pekerjaan saya.

"Mudah mudahan kedepan Nayla tidak minta hadiah kayak gini lagi, cukup kali ini saja, soalnya saya khawatir saat membawa dia bekerja di tengah jalan raya," tutur Aipda Suyanto saat di hubungi oleh tim Tribrata News Polres Bener Meriah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00