Penerimaan Terpadu Anggota Polri, Polda Aceh Gelar Penandatanganan Pakta Integritas

KBRN, Banda Aceh: Dalam rangka penerimaan terpadu Anggota Polri Tahun Anggaran 2021, Polda Aceh menggelar kegiatan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah yang digelar di Gedung Presisi Mapolda Aceh, Selasa (12/4/21).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, kegiatan itu dipimpin Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, dan didampingi wakapolda Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, dan Karo SDM Kombes Pol. Dirin, S.I.K., M. H. 

"Dalam kegiatan itu digelar penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah panitia, pengawas, peserta dan orang tua/wali calon anggota Polri, " terang Kabid Humas. 

Selain itu, dalam kegiatan tetsebut juga diwarnai dengan laporan Perwira yang ditunjuk, laporan Karo SDM Polda Aceh, sambutan Kapolda Aceh dan diakhiri dengan pembacaan do'a, jelas Kabid Humas. 

"Penerimaan anggota Polri terpadu ini juga menggunakan prinsip BETAH ( Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis), " tutup Kabid Humas. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00