TNI Bergotong Royong Bersama Warga

KBRN, Redelong: Babinsa Koramil 02/Wih Pesam Kodim 0119/BM bersama masyarakat melaksanakan gotong royong meratakan jalan alternatif penghubung dua desa di Desa Suka Makmur Induk, Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Minggu (23/01/2022).

Dandim 0119/BM, Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto, melalui Danramil 02/Wps Kapten Inf Trimo SH, mengatakan jalan tersebut merupakan akses utama masyarakat untuk ke kebun, selain itu juga merupakan jalan alternatif penghubung Desa Suka Makmur Induk dan Desa 76.

Dijelaskan Danramil, beberapa yang lalu di saat hujan lebat, jalan tersebut rusak karena tidak ada pembuangan udara (Drainase) mengakibatkan longsor sehingga jalan tidak dapat dilalui akibat material lumpur, tanah, batu menutupi jalan. Sehingga diharapkan bersama masyarakat Desa Suka Makmur Induk dan Desa 76 melaksanakan gotong royong dengan alat seadanya untuk meratakan jalan dan saluran pembuangan udara (Drainase).

Saat ini Jalan tersebut dapat dilintasi kendaraan roda dua dan roda empat guna mengangkut hasil dari kebun masyarakat. Terangnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar