Jaga Kebersihan, Babinsa bersama Warga dan Mahasiswa KKM Gotong Royong

KBRN, Redelong: Babinsa Koramil 03/TG Serda Marwan bersama masyarakat dan mahasiswa/i Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Fakultas Tehnik Universitas Unimal bergotong royong membersihkan sampah di Desa Datuk Beruk Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah, Jumat (21/01/2022).

Komandan Koramil 03/TG Kapten Czi Aep Mukhran Halid dilokasi terpisah mengatakan, Babinsa bersama warga dan mahasiswa/i KKM melaksanakan gotong royong. 

"Kami mengajak masyarakat dan Mahasiswa/i bergotong royong guna menjaga kebersihan dan mengelola sampah, yang menumpuk di pinggir jalan dan menebar bau yang tidak sedap", ujarnya

 Aep megajak semua pihak untuk  saling mengingatkan dan menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan karena dapat menjadi sumber penyakit, merusak keindahan lingkungan dan sangat menganggu kenyamanan kita kita semua.

"Kepada adik-adik Mahasiswa/i KKM dapat  memberikan gagasan dan solusi atas permasalahan di desa seperti dalam mengelola sampah yang baik. Terapkan ilmu yang di dapat dalam bangku kuliah pada kesempatan KKM ini,"tandas Danramil

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar