Kodim 0119/BM Ajak Warga Jumat Bersih

KBRN, Redelong: Prajurit Komando Distrik Militer 0119/BM mengajak dan mendukung program Jumat bersih yang dicanangkan oleh Pemerintah Daerah. Hal itu terlihat saat Babinsa Koramil 04/PRG dan Koramil 05/Permata bersama masyarakat berjibaku menciptakan lingkungan yang asri melalui bergotong royong di Desa binaan masing-masing dalam Kabupaten Bener Meriah, Jumat (7/1/2022).

Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya selalu mengajak warga untuk kebaikan salah satunya menciptakan lingkungan yang Asri dimana Lingkungan tersebut bersih, terhindar dari pencemaran yang dapat merusak lingkungan serta dapat menghasilkan banyak Oksigen.

Kodim 0119/BM selalu siap dan kapanpun serta dimapun akan tetap mendukung program yang dicanangkan oleh Pemerintah Daerah diantaranya Jumat Bersih ini. 

"Program Jumat Bersih ini merupakan upaya untuk mamewujudkan lingkungan sehat bagi masyarakat. Dampak positifnya masyarakat nantinya terbiasa dengan lingkungan yang sehat dan bersih," tutup Dandim.

Terlihat semangat dan kekompakan terjalin antara Babinsa dengan masyarakat dalam bergotong royong.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar