Dailami beri kabar terbaru tentang kondisi Tgk Sarkawi!

KBRN, Redelong: Plt Bupati Bener Meriah Dailami menyampaikan kabar terbaru tentang kondisi Bupati Bener Meriah Tgk. Sarkawi.

Menurut Dailami saat ini Tgk Sarkawi sedang menjalani pengobatan.

Untuk itu, di hari bersejarah Bener Meriah, Dailami mengajak masyarakat untuk mendoakan kesembuhan sang ulama kharismatik tersebut.

"Saat ini beliau sedang berjuang menjalani pengobatan. Sehingga di hari yang sakral ini, kami mengajak seluruh saudara-saudara untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT, agar beliau dapat kembali berkumpul bersama kita memimpin kabupaten yang kita cintai," ajak Dailami.

Bupati Bener Meriah Sarkawi pada tahun 2020 lalu memang mengejutkan banyak orang karena pernyataannya untuk mengundurkan diri dari jabatan Bupati.

Orang nomor satu di kabupaten Bener Meriah itu secara tiba-tiba mengumumkan pengunduran diri di depan masyarakatnya saat berpidato sesaat sebelum melaksanakan ibadah salat Id di lapangan Masjid Agung Babussalam, Simpang Tiga Redelong, Minggu 24 Mei 2020.

Setahun dari pernyataan itu, Tgk Sarkawi mengalami stroke pada hari pertama idul fitri 2021 atau tepatnya pada Kamis 13 Mei.

Sn

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar