Dinsos Aceh Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Kala Tenang

KBRN, Redelong : Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami menerima bantuan masa panik dari dari Gubernur Aceh untuk disalurkan bagi para korban kebakaran Kampung Kala Tenang, Kecamatan Bener Kelipah, Rabu (04-08-2021)

Bantuan Gubernur Aceh untuk para korban kebakaran di Kabupaten Bener Meriah tersebut langsung di antar serta diserahkan oleh Kadis Sosial Aceh Yusrizal, M.Pd kepada Plt. Bupati Bener Meriah Dailami di Pendopo Bupati.

Plt. Bupati Bener Meriah Dailami usai menerima bantuan untuk para korban kebakaran menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Aceh yang telah memberikan bantuan bagi korban kebarakan.

 “Saya atas nama pribadi, pemerintah daerah dan masyarakat Bener Meriah mengucapkan terimakasih kepada pak Nova Iriansyah selaku Gubernur Aceh yang telah mengirimkan bantuan ini. Bantuan ini akan segera kami salurkan kepada para korban kebakaran di Kampung Kala Tenang, Kecamatan Bener Kelipah,”ucap Dailami.

Lebih jauh dikatakannya, bantuan yang datang dari Pemerintah Aceh tersebut sangat bermanfaat dan sangat membantu sekali  bagi para korban kebakaran dalam mengurangi beban yang dirasakan pasca bencana kebakaran yang terjadi di Kampung Kala Tenang.

Dia juga berharap agar masyarakat lebih berhati-hati saat hendak meninggalkan rumah, pastikan terlebih dahulu keamanan rumah, sebelum meninggalkan rumah anda. Ini untuk mengantisipasi terulangnya kejadian serupa.

Informasi yang diterima, bantuan yang diberikan oleh Gubernur Aceh tersebut adalah berupa air mineral 50 dus, gula pasir 96 Kg, Minyak Goreng 150 dus, beras 20 Kg, kain sarung 100 lembar, tenda gulung merah 50 lembar, matras 100 lembar, kids ware 16 paket, food ware 20 paket, peralatan dapur keluarga 20 paket, Kasur merah 10 unit, dan velbed 24 unit. (Tim ProkopimBM)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00