Meriahkan HUT RI ke 77, MTsN 3 Aceh Selatan Adakan Rangkaian Kegiatan

KBRN, Tapaktuan: Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Aceh Selatan adakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 77 tahun 2022, Jumat (19/8/22).

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Selatan H Dailami Hasmar SAg didampingi Pengawas Madrasah Drs H Safrizal menghadiri sekaligus membuka rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT RI ke 77 Tahun 2022 tersebut.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh dewan guru dan siswa siswi MTsN 3 Aceh Selatan, yang terpusat dalam lingkup MTsN 3 Aceh Selatan, Tapaktuan.

Kegiatan seperti ini, baru perdana kita laksanakan kegiatan memeriahkan HUT kemerdekaan Negara kita Indonesia, jelas Kepala MTsN 3 Aceh Selatan Herlina, SPd dalam sambutannya.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari, atas inisiatif atau buah pikiran Osim MTsN 3 Aceh Selatan yang penuh semangat dan patriotis melaksanakan kegiatan ini, kegiatan berupa cerdas cermat, lomba menyanyikan lagu mars madrasah dan lain lain, tambahnya.

Dia melanjutkan, sangat senang dan merasa bangga atas inspirasi Osim dalam rangka melaksanakan kemerdekaan Indonesia tahun ini, "kami sangat senang dan bangga Osim MTsN bisa berpikir sepatriotisme seperti ini, kami sebagai kepala madrasah mengucapkan terimakasih."

"Terimakasih juga kami sampaikan kepada Kasi Penmad dan Pengawas Pembina MTsN 3 Aceh Selatan atas kehadiran dan dukungannya sehingga acara dua hari ini terlaksana dan sukses hendaknya," tutupnya.

Kasi Penmad dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan terutama kepada Osim MTsN 3 Aceh Selatan, atas kesadarannya dalam memeriahkan HUT ke 77 Kemerdekaan Indonesia," semoga kita pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat," ungkapnya memetik tema Kemerdekaan Tahun 2022 ini.

Dalam kesempatan ini kami berharap siswa siswi MTsN 3 Aceh Selatan mampu melahirkan hafidz hafidzah dengan membuat kelas kelas unggulan.

"Harapan kami siswa siswi madrasah ini mampu menjadi hafidz dan hafidzah paling tidak 3 Juzz ketika akan lulus dari MTsN 3 ini."

Terakhir "Terus berkarya untuk memajukan madrasah kita dimanapun kalian berada, apalagi ada seorang siswa MTsN 3 Aceh Selatan ada yang lolos KSM tingkat kabupaten, atas nama Cut Syarifah Saidatul Aisya katagori Matematika Terintegrasi Tingkat MTs, kami lagi lagi berharap ananda kami terus belajar dan mampu menembus ke tingkat nasional," harapnya kepada siswa siswi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar