Rektor Universitas Gajah Putih ikut rembug nasional APTISI

KBRN, Denpasar: Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) mengadakan kegiatan rembug nasional di Bali Convention Center.

Kegiatan berlangsung selama tiga hari sejak 1 Juli 2022.

Rektor Universitas Gajah Putih Takengon Elliyin, S.Hut. MP kepada RRI menyampaikan tidak saja dari Universitas Gajah Putih, namun juga sejumlah Universitas swasta di Aceh turut hadir.

"Kita dari Universitas Gajah Putih tidak mau ketinggalan lagi. Kita harus proaktif di even-even nasional bahkan internasional. Ke depan kita tidak mau menunggu kita harus membuka diri, inovatif dan berkolaborasi dengan semua pihak serta terus melakukan perubahan-perubahan ke arah yang lebih maju," ujarnya.

Dalam acara itu pula tambahnya sejumlah Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Aceh yang menghadiri langsung acara Rembug Nasional Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) di Bali Convention Center mendapatkan hibah dari Edufecta.

Edufecta adalah sebagai aplikasi penyedia sistem informasi manajemen perguruan tinggi.

Mengutip yang disampaikan Ketua APTISI Aceh terpilih periode 2022-2026, Profesor Dr. Bansu Irianto Ansari, M.Pd kata Rektor Universitas Gajah Putih bahwa hibah Edufecta tersebut merupakan salah satu bentuk bantuan kepada PTS yang difasilitasi oleh APTISI Pusat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar