Maisan-Erlina Pimpin BEM STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam

KBRN, Redelong: Sebagai regenerasi kepengurusan BEM STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam masa jabatan yang baru KPUM STIKes PNAD Pada tanggal (31/6/2022) membuka pendaftaran bagi mahasiswa STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam.

Bagi mereka yang ingin mencalonkan diri dan maju menjadi ketua dan wakil BEM STIKes PNAD “namun hanya ada satu pasangan yang mengajukan berkas ke KPUM sampai akhir batas pengumpulan berkas.

Sehingga hal ini, menjadikan Maisan dan Erlina terpilih secara aklamasi yang ditetapkan oleh KPUM STIKes PNAD dengan masa jabatan satu tahun 2022-2023.

Atas terpilihnya pasangan Maisan dan Erlina menjadi Ketua dan Wakil BEM STIKes yang ditetapkan oleh KPUM STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam ini berdasarkan surat yang dikeluarkan pada tanggal (23/6/2022).

Ketua KPUM STIKes PNAD, Sopian mengatakan, hanya satu pasangan Maisan-Erlina yang mendaftar kepada kami, dan memenuhi persyaratan yang telah kami buat, sehingga kami memutuskan mereka menang aklamasi,” ujarnya.

Sopian menambahkan, keputusan tersebut dibuat setelah KPUM merujuk pada AD/ART Dewan Perwakilan Mahasiswa.

Ketua BEM periode 2021-2022 Zimi Aramiko mengatakan, selamat kepada Maisan dan Erlina yang akan meneruskan estafet kepemimpinan sebagai Ketua BEM dan Wakil Ketua BEM STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam.

“Semoga ke depan bisa lebih membawa kemajuan bagi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKes PNAD,” ucapnya.

Selama satu periode yang lalu, kata Zimi, tentu banyak hal yang belum tercapai selama kepemimpinannya. Tetapi juga ada sisi baiknya. Sehingga saya berharap Maisan dan Erlina mengambil sisi baik dari kepemimpinan BEM yang lalu,” tambah Zimi.

Sementara itu, Ketua BEM terpilih, Maisan mengaku, kemenangan dirinya bukan semata-mata karena usahanya sendiri, melainkan hasil kerja keras orang-orang yang mendukungnya.

“Saya yakin kemenangan saya ini adalah berkat kawan-kawan yang selalu mensupport saya. Sekalipun saya terpilih secara aklamasi, Insya Allah saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Banyak hal yang harus kita lakukan bersama untuk kemajuan kampus kita ini,” katanya.

Ia optimis, bersama kepengurusan yang nanti akan direkrut olehnya akan menghasilkan program-program yang diharapkan.

“Komunikasi dengan seluruh Organisasi lain dikampus sudah saya lakukan, termasuk ke Ketua BEM sebelumnya pun saya komunikasi. Ini harus tetap dijaga, agar keharmonisan bisa kita rasakan bersama,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar