Perkuat Bidang Hukum UGP Gandeng Advokat

KBRN, Takengon: Memperkuat di bidang Hukum, Universitas Gajah Putih Takengon (UGP) gandeng Advokat Oloan Tua Partampuan, S.H dan Partner, acara tersebut berlangsung di bertempat di Biro Rektorat UGP Takengon. Senin pekan lalu. 

Rektor UGP Elliyin, S.Hut MP menyampaikan pada saat ini UGP memang sangat membutuhkan kuasa hukum, mengingat UGP sedang melakukan pembenahan baik dari bidang akademik maupun non akademik, hal Ini dilakukan untuk menghadapi tantangan ke depan terkait pengembangan kampus.

"UGP sangat terbuka untuk menerima saran, masukan dan kritikan membangun dalam rangka mencapai visi, dengan menjalankan misi untuk menjadi sebuah perguruan tinggi yang berkualitas, bermartabat dan dapat bersaing dengan perguruan tinggi lainnya.", ujar Rektor. 

Ia juga menyampaikan Selain menjadi kuasa hukum, _lawyer_ ini juga menjadi wadah konsultasi terkait kebijakan kebijakan UGP ke depan. 

Advokat Oloan Tua Partampuan, S H dalam sambutannya menyampaikan bahwa mereka siap mendampingi Universitas Gajah Putih  menghadapi semua tantangan untuk mencapai kemajuan dan siap menghadapi segala bentuk hambatan, ataupun hal-hal lain yang dapat mengganggu harmonisasi dan kondusifitas kehidupan kampus, baik berasal dari pihak internal maupun pihak eksternal. 

"Sebagai kuasa hukum, kami akan menindaklanjuti  ke ranah hukum sesuai dengan ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia, apabila ada pihak-pihak tertentu yang secara intens senantiasa melakukan kegiatan provokasi, pencemaran nama baik, menggiring opini publik yang merugikan UGP, baik melalui aksi-aksi yang provokatif, dan ujaran kebencian yang terpublikasi melalui media sosial" Sebut Oloan Tua Partampuan, S H

Pada Penanda tanganan tersebut di hadiri pihak universitas Gajah Putih Takengon dan pihak Advokasi, dengan penanda tanganan tersbut Advokat Oloan Tua Partampuan,S.H dan Partner resmi jadi kuasa hukum universitas Gajah Putih Takengon.(Ril)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar