Plt Bupati Bener Meriah Beri Dukungan pada Mawar Finalis MYRES Tingkat Nasional

KBRN, Redelong : Plt Bupati Bener Meriah Dailami berikan dukungan kepada Mawar Della Risna, Finalis Myres Tingkat Nasional untuk mengikuti Expo di Surabaya pada Jumat 4 Desember 2021.

Dailami merasa bahagia dan bangga atas prestasi yang diraih salah satu putri terbaik kabupaten penghasil kopi arabika tersebut untuk dapat tampil di ajang expo.

Dailami menyampaikan, semoga Mawar asal Madrasah Aliyah Negeri Negeri 1 (MAN 1) dapat membawa hasil terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Bener Meriah.

“Kita doakan semoga anak kita Mawar akan diberi kekuatan dan kesehatan selama menjalani kegiatan di Pulau Jawa,” ujar Dailami, Selasa (30/11/2021) di Pendopo 2 Tingkem.

Selain Plt. Bupati, Sekretaris Daerah Drs Haili Yoga MSi juga memberikan dukungan dan semangat kepada siswi yang masih duduk di Kelas XI di MAN 1 Bener Meriah itu.

Dukungan tersebut ia sampaikan ketika menjadi pembina upacara peringatan HUT Korpri ke-76 Tahun 2021 di MAN 1 Bener Meriah yang bertempat di Kampung Hakim Tungul Naru, Kecamatan Bukit.

Dalam kesempatan yang sama Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) dan juga para kepala madrasah turut memberi semangat kepada peserta finalis Myres Mawar, dan berharap bisa tampil maksimal di ajang expo yang insyaallah dilaksanakan di hotel Shangrila Surabaya.

Dukungan juga diberikan oleh Pimpinan Bank Aceh Bener Meriah Zaki. “Prestasi anak-anak perlu kita dukung karena Bank Aceh hadir untuk masyarakat Aceh,” ujarnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Drs H Hamdan MA mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak kepada finalis MYRES Tingkat Nasional Mawar Della Risna, berharap semoga finalis Myres tersebut akan bisa tampil maksimal dan mendapat prestasi yang membanggakan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar