Dongeng Kak Dedek masuk dalam tahap penilaian ke III

KBRN, Takengon: Dongeng Bersama Kak Dedek (Dorkedek) yang mengisi program anak di RRI Takengon disiarkan secara langsung pada hari Minggu pukul 10.30 WIB, mengikuti lomba Inovasi daerah dengan tema 'Lisik Membangun Tanoh Tembune'. Kegiatan lomba Inovasi ini diikuti sejumlah 40 Inovasi yang terdaftar di Aceh Tengah Tahun 2021.

"Alhamdulillah Dorkedek masuk dalam tahap penilaian ke III, penilaian terakhir telah dilakukan pada tanggal 25 November 2021 di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Aceh Tengah. Kita tahu, dongeng sangat penting dalam kegiatan edukasi yang disajikan kepada anak-anak. melalui mendongeng akan lebih menarik menyampaikan cerita baik yang mengandung pesan moral kepada anak sehingga anak-anak dapat lebih percaya diri dalam berkomunikasi, lebih cinta terhadap buku , dan membentuk karakter anak yang lebih baik. Apalagi kabupaten Aceh sudah menjadi kabupaten layak anak sehingga dongeng sangat berperan penting dalam dunia anak yang ada di Aceh Tengah," ungkap Kak Dedek.

Dalam penilaian inovasi tahap III kemarin, adapun tim penilai dari Lembaga Administrasi Negara RI sebagai tim penilai, Mohd Febrianto, S.Pd.I, Imam Baihaqi Lukman, S.I.A, dan Jul Fahmi Salim, S.E, M.Si. serta Panitia Pelaksana dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( BAPPEDA) Kab. Aceh  Tengah.

Shnt

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar