Pelajar SMK Negeri 4 Bener Meriah dapat penyuluhan dari Kasat Binmas

KBRN, Redelong: Dalam rangka Operasi Bina Kesuma, Sat Binmas Polres Bener Meriah memberikan penyuluhan kepada pelajar SMK Negeri 4 Bener Meriah.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Bener Meriah AKP Supriadi, memberikan penyuluhan tentang kenalan remaja, dampak negatif narkoba dan premanisme.

Kemudian untuk membangkitkan semangat belajar para siswa kasat Binmas memberikan peralatan olahraga berupa, bola volley, kostum volley ball, raket bulu tangkis, bola badhminton.

Kemudian kasat binmas juga memberikan  masker, sabun untuk cuci tangan serta shanithazer, agar para siswa tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kegiatan ini kita laksanakan sebagai upaya pencegahan agar tidak terjadinya kasus kenakalan rema dan penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar" kata AKP Supriadi mewakili Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K.

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini kasus kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar di Kabupaten Bener Meriah dapat kita cegah" tutupnya.

Rel

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00