Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Gajah Putih gelar lokakarya

KBRN, Takengon: Acara Lokakarya Peningkatan Dokumen Mutu SPMI diselenggarakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Gajah Putih.

Rektor Universtias Gajah Putih, yang diwakili oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Rayuwatim MKom mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara yang diprakarasi Oleh LPMI – UGP.

Hal ini senada juga disampaikan Ketua yayasan Gajah Putih Takengon yang diwakili oleh bapak H. Armia, MM dan berharap secara penuh dengan sinergitas yang tinggi organ perangkat Universitas Gajah Putih dapat meningkatkan mutu pendidikan perguruan tinggii serta maupun mutu SDM yang ada di Universitas Gajah Putih.

Ketua LPM UGP Zulida Susanti M.Si menyampaikan pentingya kegiatan ini dalam rangka meningkatkan mutu dan membenahi dokumen – dokumen SPMI di universitas Gajah Putih.

Penyampaian materi disampaikan oleh Narasumber Bapak Dr. Ir. Aman Yaman, M.Agric.Sc  selaku Kepala Pusat LP3M Universitas Syah Kuala. Materi yang disampaikan adalah peningkatan Dokumen Mutu.

Pada materinya disampaikan bahwa ada beberapa strategi yang dapat dilakukan secara bersama-sama untuk meningkatkan dokumen mutu yang melampaui standar mutu SN-DIKTI.

Hal ini dilakukan untuk memotivasi seluruh elemen yang berada pada lembaga Universitas Gajah Putih sehingga dengan sendirinya kualitas pendidikan dan kebijakan yang berlaku di Universtias Gajah Putih secara eskalasi akan meningkat seiring perkembangan kurikulum pendidikan serta dapat menyeimbangi kebijakan – kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah pada leading sektor pendidikan.

Release

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00